Monday 19 January 2015

Cara Mengatasi Kebotakan Rambut Secara Alami dan Natural

Cara mengatasi kebotakan rambut ada beberapa hal yang bisa kita lakukan salah satunya dengan menggunakan bahan-bahan yang alami. Kebotakan rambut berkesan memberikan ketidak percayaan terhadah diri sendiri. Oleh karena itu rambut merupakan suatu hal yang istimewa bagi manusia, karena dengan menunjang bentuk rambut yang baik dan rapi menambah kesan keren pada diri kita sendiri. Bagaimana jika rambut anda rontok dan berakibat kebotakan?? Pasti kesannya anda malu dalam berpenampilan. Memang botak biasanya dibuat bahan ejekan itu sudah pasti. Jadi jika anda sedang mengalami hal seperti itu tidak salahnya anda menyimak artikel pada blog ini.

http://jagoposting.blogspot.com/2015/01/cara-jitu-mengatasi-kebotakan-rambut.html

Pada kesempatan ini saya mengambil topik cara mengatasi kebotakan rambut. Menurut saya rambut botak itu sendiri di akibatkan ada 2 hal yaitu akibat rambut kian hari kian rontok dan satunya lagi akibat paksaan yaitu potong rambut hingga habis jadi terlihat botak.. hahaha. Oke kita langsung saja pada topik kita,cara cepat menumbuhkan rambut yang botak yang bisa anda lakukan di rumah.

Cara Mengatasi Kebotakan Rambut


1. Santan.
santan juga dapat digunakan sebagai bahan alami untuk menumbuhkan rambut, dahulu kala bahan ini sudah polpuler di pergunakan. Terapkan 300 hingga 500 ml santan ke kulit kepala dan rambut, kemudian tutupi kepala dengan handuk hangat dan diamkan selama kurang lebih 15 - 20 Menit. Jika sudah bilas dengan air dingin, lakukan hal seperti itu setiap 3 hari dalam seminggu atau lebih juga boleh.

2. Minyak Zaitun
Minyak yang satu ini memang banyak khasiatnya, salah satunya mampu menumbuhkan rambut. Caranya cukup mudah teteskan atau oleskan minyak zaitun pada kulit kepala lalu pijat perlahan yang berguna meregangkan kulit-kulit kepala yang kaku.

3. Telur
Pada telur yang bisa digunakan untuk menumbuhkan rambut yaitu pada bagian kuning telur. Oleskan secukupnya kuning telur pada kulit kepala atau rambut dan pijat perlahan. Jika sudah cukup bilas dengan air bersih untuk menghilangkan bau amis pada telur.

4. Minyak Kelapa.
Umumnya minyak kelapa digunakan sebagai obat untuk perawatan rambut untuk menghilangkan ketombe. Ambillah secukupnya minyak kelapa kemudian oleskan pada kulit kepala atau rambut  secara merata dan diamkan beberapa menit. Bilas kulit kepala dan rambut yang sudah di olesi minyak kelapa tadi, manfaat minyak kelapa itu sendiri tidak hanya menumbuhkan rambut juga bisa menebalkan yang membuat lebih banyak rambut yang tumbuh.

5. Kulit Apel
Pada kulit apel memiliki kandungan beberapa vitamin dasar yang dapat meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala. Selain itu bisa menumbuhkan rambut secara sempurna. Buah yang kaya polifenol ini dapat memerangi masalah rambut rontok . Kulit apel dapat menjadikan  rambut yang tumbuh akan menjadi sehat dan bernutrisi.

Semoga dengan kumpulan tips diatas masalah anda yang sedang dihadapi bisa teratasi dan jangan lupa share artikel ini. Baca juga artikel Tips Menjaga Kesehatan Mata Kita yang sudah saya postingkan sebelumnya. Terimakasih sudah membaca artikel cara mengatasi kebotakan. Salam Sukses dari Saya..!!

Cara Mengatasi Kebotakan Rambut Secara Alami dan Natural Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blog Gado-Gado

0 komentar:

Post a Comment